** Sumber : www.theasianparent.com/dampak-buruk-bila-kita-sering-memarahi-anak-di-muka-umum/4/
Kadang kita tidak sadar telah memarahi anak di depan orang-orang lain. Apa dampaknya pada perkembangan psikologis anak? Memarahi anak memerlukan trik khusus agar memberikan hasil sesuai harapan. Bila Anda emosi dan ingin memarahi anak, ingatlah ulasan berikut… Anak adalah pribadi suci. Anak adalah anugerah terindah. Anak adalah titipan Tuhan. Berapa banyak pasangan suami istri yang mendambakan kehadiran seorang anak? Nah, kita yang sudah dikaruniai satu anak maupun lebih, sudah seharusnya membekali diri dengan ilmu mendidik anak. Ilmu tersebut bukan hanya bermanfaat untuk kita sebagai orangtua, tetapi juga untuk buah hati kita. Salah satu bekal yang dapat kita lakukan adalah dengan banyak membaca buku-buku parenting, mengikuti seminar orangtua, berdiskusi dengan sesama orangtua, dan yang paling mudah tentunya mengingat dan melihat kembali bagaimana orangtua kita dulu mendidik kita. Nah Parents, jangan memarahi anak, jangan membentak anak, dan jangan membanding-bandingkan anak dengan orang lain, ya. Kenapa kita tidak boleh memarahi anak? Selain hal itu tidak baik untuk perkembangan anak, berikut beberapa dampak memarahi anak yang saya kutip dari buku 5 Yang Dilarang terbitan Elex Media Komputindo.
Acara televisi makin hari makin tidak ‘ramah’ pada anak-anak, si kecil juga jadi malas bergerak. Coba yuk, Ma, ajak anak Anda lakukan sejumlah kegiatan menyenangkan tanpa televisi.
TVitupasif
Inilah yang bisa dilakukan untuk mengalihkan keinginan si kecil menonton TV:

1. Menggambar di Gelas Keramik

Siapkanlah spidol atau cat untuk menggambar di alat-alat makanmu yang dibuat dari keramik. Nah, jika kamu ingin membuat gambar tersebut jadi permanen, setelah anak selesai berkreasi di piring keramik, masukkan ke dalam oven yang sudah diatur suhunya 350 derajat selama 30 menit. Jadi deh, gelas unik kreasi si kecil!





Sumber : http://www.majalah-holiday.com/2015/07/jangan-minum-langsung-dari-kaleng.html

Sebuah keluarga bertamasya dengan membawa beberapa kaleng minuman untuk bekal. Keesokan harinya, dua anggota keluarga dibawa ke rumah sakit dan ditempatkan di Ruang Intensive Care Unit.

Mereka meninggal pada hari Rabu. Hasil autopsi menyimpulkan mereka terkena Leptospirosis. Hal ini terlacak pada kaleng minuman yang diminum tanpa menggunakan gelas.

Hasil tes menunjukkan kaleng tersebut telah terinfeksi urin tikus yang sudah mengering yang mengandung leptospira.

Bagi Anda yang hobi mengkonsumsi minuman dari kaleng  dianjurkan agar membilas secara merata bagian atas semua kaleng minuman sebelum Anda meminumnya.

Kaleng biasanya disimpan di dalam gudang dan langsung diantarkan ke toko-toko tanpa dibersihkan terlebih dahulu.


Sumber : http://www.majalah-holiday.com/2015/07/bikin-patah-hati-dokter-gigi-pria-ini.html

Ada-ada saja ulah orang sakit hati. Kali ini seorang dokter gigi asal Polandia, Anna Mackowiak, 34, ditangkap polisi setelah mencabut semua gigi mantan pacarnya, Marek Olszewski, 45. Mackowiak nekat melakukan hal tersebut karena Olszewski meninggalkan Mackowiak demi wanita lain. Uniknya, pacar baru Olszewski kini juga memutuskan pria malang itu karena ia tidak mau memiliki kekasih tanpa gigi.

Beberapa hari setelah putus, Olszewski pergi ke dokter gigi yang tidak lain merupakan mantan pacarnya. Saat itu Mackowiak pun memberikan obat bius dosis tinggi pada Olszewski. Mackowiak mengaku bahwa sebenarnya ia ingin bersikap profesional. Namun perasaannya masih emosi karena kelakuan Olszewski yang meninggalkannya karena wanita lain.


Jack Ma
Sumber : http://www.majalah-holiday.com

Jalan untuk menuju kesuksesan tidak pernah mulus.  Jack Ma, pria asal Cina pendiri perusaan penjualan via online terkenal, www.alibaba.com punya cerita menarik soal bagaimana dia memulai usahanya.


Ditolak Oleh Hampir Semua Orang

Sebelum memutuskan memulai Alibaba, Jack Ma mengumpulkan 24 orang teman di rumahnya untuk meminta pendapat mereka. Dari 24 orang tersebut, 23 orang menyuruhnya berhenti.

“Dari 24 orang, 23 orang menyuruhku berhenti dengan berbagai alasan. Mulai dari kenyataan bahwa aku tidak punya modal dan ketidak tahuanku soal internet”.
Penolakan keras ini juga ditunjukkan oleh keluarga Jack Ma. Hal itu menjadi kejadian yang wajar, sebab pada tahun 1995 internet baru mulai berkembang di Cina. Belum ada yang bisa memprediksi bagaimana masa depan perusahaan yang menggantungkan diri sepenuhnya pada jaringan internet.


Puasa Syawal 6 hari atau ganti puasa terlebih dulu. Padahal kan hutang puasanya banyak banget, kalo nggak keburu gimana? Simak selengkapnya, sob.
Sobat Nida, pasti sudah tahu kan, bahwa puasa Syawal punya keutamaan yang lebih karena bisa mendapatkan pahala puasa setahun penuh. 
Nah, bagi wanita yang mengalami masa haidh saat Ramadhan, tentu memiliki hutang puasa yang harus ditunaikan atau diqodho'. Tapi, kadang kala karena khawatir akan bertemu dengan masa haidh berikutnya, waktu berpuasa di bulan Syawal menjadi sempit sehingga ada yang mendahulukan puasa Syawal terlebih dahulu. Mana kah yang sebenarnya harus didahulukan?
Berkaitan dengan hadits Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam, "Barang siapa yang berpuasa Ramadhan (secara penuh, pen.) kemudian mengikutinya dengan puasa enam hari di bulan Syawal maka itu senilai dengan puasa selama setahun." (HR. Muslim, no.1984). Seharusnya seorang muslimah menyempurnakan puasa Ramadhan-nya dulu (dengan mengganti hutang puasa) baru melanjutkan puasa 6 hari di bulan Syawal. Sehingga tercapai sesuai yang disebutkan dalam hadits yaitu telah menyelesaikan puasa Ramadhan dan puasa 6 hari di bulan Syawal. Sebagian ulama berpendapat bahwa kalau masih memiliki hutang puasa Ramadhan artinya belum menyelesaikan puasa Ramadhan.