Mau Dapat Hosting Gratis di DomaiNesia? Begini Triknya!

by - 19:20


Segala hal yang “gratis” pastinya akan selalu menarik bagi semua pelaku usaha, baik yang kelasnya sudah mapan maupun yang masih merintis. Ini bukan perkara Anda punya uang atau tidak. Tapi hal-hal gratis sering menunjukkan tanda keberuntungan, terlebih ketika produk tersebut sudah terjamin kualitasnya. 

Pada artikel kali ini, saya akan membahas peluang mendapatkan hosting gratis dari jasa penyeda hosting terbaik dan terpercaya DomaiNesia. Informasi ini pastinya akan sangat menarik bagi para pengelola website, atau mereka yang tertarik di bidang pengembangan website. 

Seperti diketahui, hosting diibaratkan rumah untuk menyimpan data dan ragam aktivitas website yang kompleks. Sebagai naungan, ia mesti dipastikan aman dan kuat, agar keberjalanan web selalu stabil dan berfungsi efektif. Biasanya untuk mendapatkan hosting yang berkualitas, Anda harus mengeluarkan dana untuk penyewaan dalam jangka waktu tertentu, bisa sebulan hingga tahunan. 

Makanya, ketika ada peluang gratis hosting, pastinya ini akan sangat menarik dan tinggi peminat. Tanpa perlu berpanjang kata, saya tegaskan bahwa program gratis hosting di DomaiNesia bukanlah isalan jempol belaka. Untuk mendapatkannya, silakan mengikuti panduan berikut ini: 

1. Mengecek Rangkaian Promo di Website Resmi DomaiNesia

Program gratis hosting di DomaiNesia tidak berlangsung setiap hari. Tapi jika Anda jeli dan beruntung, Anda akan bisa mendaptkannya dengan rutin memperbaharui informasi promo dan diskon yang tertera di website resmi DomaiNesia. Untuk memudahkan agenda mendapatkan informasi terbaru DomaiNesia, Anda bisa berlangganan web sehingga selalu mendapatkan notifikasi info terbaru. 

Yang pasti, DomaiNesia setiap bulannya mengadakan serangkaian promo dan diskon yang menarik. Cara mendapatkannya pun cukup mudah, yakni Anda hanya perlu memasukkan kode promo ketika melakukan checkout. 

Lantas bagaimana caranya agar bisa mendapatkan kode promo? Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mengakses halaman promo, lalu memasukkan promo tersebut ketika Anda ingin melakukan pembayaran. 

2. Memanfaatkan Layanan Epic Point


Epic Point merupakan layanan spesial yang ditujukan untuk pelanggan setia DomaiNesia. Pada program ini, Anda tidak mendapatkan hosting gratis melainkan akan mendapatkan potongan harga yang sangat tinggi, sehingga harga bayar untuk produk terpilih menjadi sangat murah. 
Secara teknis, pelanggan setia yang melakukan transaksi pembelian akan mendapatkan poin. Semakin banyak transaksi, semakin banyak pula poin yang terkumpul di epic box. Dalam jumlah tertentu, Epic Poin dapat ditukarkan dengan berbagai reward dan potongan harga yang menarik. 

3. Menjadi Member DomaiNesia


Peluang mendapatkan hosting murah di DomaiNesia bisa Anda mulai dengan mendaftar sebagai member. Caranya cukup mudah di mana mula-mula Anda harus mengakses halaman daftar pada link berikut: https://www.domainesia.com/signup/. Selanjutnya, Anda akan diminta mengisi biodata singkat meliputi nama depan, nama belakang, nama instansi atau personal, alamat email yang sering digunakan serta membuat password. 

Setelah melakukan pengisian biodata, Anda akan digiring ke halaman dashboard sehingga bisa login. Pasca menjadi member, Anda telah secara otomatis berpeluang mengumpulkan Epic Point serta mendapatkan ragam promo dan diskon dari DomaiNesia, termasuk bisa dapat gratis hosting. 
Pada intinya, ketika Anda sudah menjadi member DomaiNesia dan mendapatkan peluang untuk mengumpulkan Epic Point, di sanalah Anda memiliki kesempatan yang besar untuk mendapatkan hosting gratis. Tak melulu seputar hosting gratis, setelah menjadi member DomaiNesia, Anda bisa mendapatkan promo dan diskon menarik hingga 50 persen.  

Meskipun sering menyuguhkan ragam promo dan diskon hingga peluang hosting gratis, DomaiNesia teap konsisten menjaga kualitas produk. Salah satunya, hosting yang tersedia di DomaiNesia akan mendukung performa web Anda sehingga mudah diakses, cepat dibuka dan memiliki Bandwidth tak terbatas alias unlimited.

Selain itu, lokasi server yang tersedia di DomaiNesia sungguh dinamis. Ini disebabkan DomaiNesia telah memiliki beberapa lokasi server yang tersebar di sejumlah negara di antaranya Indonesia, Jepang, Singapura dan Amerika. Tentu saja Anda tetap harus melakukan penyesuaian dengan kebutuhan website Anda ketika ingin menetapkan lokasi server bersama DomaiNesia. 
Sekilas Tentang DomaiNesia

DomaiNesia merupakan perusahaan jasa penyedia server hosting murah dan perangkat pendukung website lainnya yang telah beroperasi sejak 2009. Sekitar sepuluh tahun beroperasi, performa DomaiNesia dalam melayani pelanggan selalu prima. 

Hal ini terbukti dengan kemampuan waktu uptime yang tidak sampai 30 menit dalam sebulan ketika mengalami down. Artinya, uptime server yang dimiliki DomaiNesia mencapai 99.98 persen. Dengan performa yang super prima ini, kredibilitas DomaiNesia sebagai perusahaan jasa penyedia hosting selalu terjaga baik, bahkan telah berpengalaman melayani konsumen yang banyak dan beragam. 
Demikianlah informasi seputar layanan gratis hosting di DomaiNesia. Akhir kata, kami selalu menanti jalinan kerja sama yang profesional dengan para pengusaha digital yang ingin menegaskan jalan kesuksesan sesegera mungkin. 

Bersama DomaiNesia, mari mewujudkan performa web yang andal tanpa perlu terbebani biaya tinggi. Selebihnya, mari bersama-sama fokus membuat konten bermutu sehingga segala manfaat baik akan selalu terasa bagi sang pembuat konten, maupun bagi publik maya di mana pun berada.  





You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya