Harga Alphard OTR Surabaya

by - 21:00




Toyota alphard merupakan mobil keluarga berjenis MPV yang diinginkan oleh semua keluarga Indonesia. Mengingat mobil toyota alphard memiliki banyak kelebihan yang dapat memanjakan pengguna nya. Memiliki desain yang sporty dan mewah tidak mengherankan bahwa toyota alphard menawarkan harga yang lumayan mahal dan hanya keluarga tertentu saja yang dapat memiliki mobil keluaran Negara jepang tersebut.
Toyota alphard diproduksi pada tahun 2002 dan menjadi terkenal pada tahun 2008 alias pada generasi kedua mobil toyota alphard serta menjadi incaran para konglomerat pada masanya saat itu. Kini toyota alphard memiliki 2 pilihan mesin yaitu mesin 2.5 Liter dan mesin 3.5 Liter.

Pada mesin 2.5 liter memiliki kapasitas 2500 cc dengan seri mesin 2 AR-FE, In Line 4 Cylinders, 16-valve, DOHC, Dual VVT-i. daya maksimum yang dihasilkan sebesar 180 ps / 6000 rpm dengan torsi maksimum 23.9 Kgm / 4100 rpm. Sedangkan pada mesin 3.5 Liter memiliki kapasitas 3500 cc dengan seri mesin 2 GR-FE, V types 6 Cylinders, 24-valve, DOHC, Chain Drive dengan Dual VVT-i. daya maksimum yang mampu dihasilkan sebesar 275 ps / 6200 rpm dengan torsi maksimum sebesar 34.7 Kgm / 4700 rpm.

Untuk desain eksterior yang dimiliki toyota alphard pada bagian wajah mobil memiliki desain headlamp yang menyipit. Grille dari toyota alphard juga dibuat berukuran besar dengan palang yang berbentuk vertical, pada bagian foglamp bezel memiliki bentuk segitiga yang menjadi peletak foglamp tersebut, serta logo yang berbeda dari jenis mobil toyota lain-nya alias toyota alphard memiliki logonya tersendiri. Toyota alphard memiliki velg Alloy Wheel 18 inchi yang menajdikan mobil tersebut tampak sporty, modern dan futuristic.

Pada bagian desain interior yang dimiliki toyota alphard dapat dilihat dari sisi dashboard memilki desain dengan konsep delightful journey yang beronamen kayu khususnya pada tipe mobil toyota alphard tipe mesin 2.5, sedangkan untuk mobil toyota alphard dengan tipe mesin 3.5 di dominasi dengan warna hitam dilengkapi dengan aksen brown olive ash brull wood grain. Pada Layar sentuh yang terdapat ditegah dashboard disematkan entertainment system yang canggih, dvd player dan juga navigasi.

Setelah penjelasan singkat mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh toyota alphard kini harga yang ditawarkan untuk harga alphard Surabaya yaitu:
-          Alphard 2.5 X A/T (Harga Alphard Surabaya) Rp 969 Juta
-          Alphard 2.5 G A/T (Harga Alphard Surabaya) Rp 1,123 Juta
-          Alphard 3.5 Q A/T (Harga Alphard Surabaya) Rp 1,818 Juta

Untuk tipe dan harga diatas hanya berlaku untuk harga alphard Surabaya, jika kalian sedang berada di daerah surabaya dan sekitar-Nya kalian dapat mengunjungi dealer auto2000 terdekat dengan daerah kalian atau kalian dapat mengunjungi website yang dimiliki oleh auto2000. Dalam website auto2000 kalian dapat melakukan simulasi cicilan tanpa harus repot ke dealer auto2000 dan juga bisa membandingkan tipe mobil satu dengan satu lainnya untuk mengetahui keunggulan mobil yang dimiliki serta perbandingkan harga yang ditawarkan. Auto2000 memberikan kemudahan bagi konsumen tercinta-Nya baik dari kemudahan dalam melakukan pembayaran ataupun kemudahan dalam pelayanan. Pembayaran dapat dilakukan dengan cash ataupun kredit, sedangkan untuk kreditnya sendiri diberikan hingga 48 bulan lamanya. Sedangkan untuk pelayanan auto2000 memiliki dealer terbesar di Indonesia dengan kemudahan dalam memiliki mobil impian kalian.


You May Also Like

0 komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya