QZ Skincare, Paket Perawatan Wajah Yang Aman lagi Halal.

by - 06:43


Perempuan identik dengan kecantikan. Dan alaminya semua perempuan berlomba-lomba ingin tampil menarik dan cantik. Pada umumnya hal pertama yang dipandang khalayak adalah wajah, maka tak heran perusahaan kosmetik tumbuh subur, lantas memproduksi produk kecantikan (skincare) dengan target pemasaranya` adalah kaum hawa.

Banyak produk kecantikan (skincare) yang beredar dipasaran mulai harga paling murah. Hingga ada yang mampu merogoh kocek dalam-dalam demi wajah cantik rupawan. Namun sudah pahamkah jika produk kecantikan yang beredar dipasaran apa sudah benar – benar aman dari zat-zat kimia berbahaya. Menurut laporan Badan Pengawas Obat dan Makanan BPOM yang dilansir dari situs liputan6.com menemukan 977 jenis (595.218 kemasan) kosmetik yang beredar tanpa izin dan mengandung bahan berbahaya. Menurut Kepala Badan POM, setidaknya ada tujuh bahan kosmetik berbahaya yaitu : 
- Merkuri (Hg). Merkuri merupakan logam berat yang berbahaya, bersifat racun. Merkuri sering didalah gunakan orang untuk krim ataupun laction. Pemakaian merkuri dapat menimbulkan kerusakan kulit, alergi, bintik hitam dan iritasi. Merkuri juga menyebabkan kanker.
- Hidrokinon. Zat ini juga sering digunakan untk lation pemutih kulit. Hidrokinon adalah zat reduktor yang mudah larut dalam air dan mampu menghambat pembentukan melanin (zat pigmen kulit). Hal inilh yang menyebabkan hidrokinon sering digunakan sebagai pencerah kulit  yang populer. Padahal penggunaan zat ini dalam waktu yang lama dapat  menyebabkan hiperpigmentasi terutama pada derah kulit yang terkena sinar matahari langsung dan dapat menimbulkan ochronosis (kulit berwarna kehitaman)
- Asam Retinoat/Tretinoin/Retionic Acid. Zat ini sering digunakan sebagai obat peling, atau pengelupasan jerawat. Zat ini berbahaya karena akan menyebabkan kulit terasa panas seperti terbakar.
- Resorsinol. Resorsinol sering digunakan orang sebagai obat jerawat dan anti puritk. Zat ini berbahaya sebab akan menyebabkan iritasi kulit
- Bahan Pewarna. Bahan Pewarna Merah K.3 (CI 15585), Merah K.10 (Rhodamin B) dan Jingga K.1 (CI 12075) sering disalahgunakan pada produk lipstik atau sediaan dkoratif lain (pemulas kelopak mata dan perona pipi) karena warnanya yang cerah. Bahan pewarna sintetis ini umumnya digunakan sebagai zat warna kertas, tekstil atau tinta. Zat warna ini merupakan zat karsinogenik. Rodhamin B dalam konsentrasi tinggi dapat menyebabkan kerusakan hati.
- Diethylene Glycol (DEG) dan Timbal (Pb). Diethylene Glycol sering digunakan orang untuk pembuatan pasta gigi.

           Zat-zat kimia berbahaya yang terdapat dalam kosmetik, jika sering terpapar olah zat-zat tersebut maka akan menimbulkan berbagai penyakit seperti kanker, kerusakan hati dan ginjal juga rusak nya kulit. Namun tidak semua produk skincare itu berbahaya lho, banyak juga produk kecantikan yang benar-benar mengutamakan kesehatan konsumen. Seperti produk kecantikan QZ Skincare yang terbuat dari bahan alami, aman digunanakn (terdaftar di BPOM) juga produk QZ skincare telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.  Sebab baik saja tidak cukup, karena kata “HALAL” mesti bergandengn mesra dengan kata “BAIK” 

            QZ Skincare adalah produk skincare dengan mengedepankan bahan alami juga kehalalannya. Dengan kata lain QZ Skincare tidak mengandung mercury dan kawan-kawannya.  Adapun produk dari QZ Skincare berupa : 

PAKET WAJAH PITERA QZ NORMAL TO DRY SKIN 
yang terdiri dari :

1. QZ  WHITENING SERIES 

Sebuah produk perawatan kulit yang telah lulus uji BPOM yang begitu ketat.
Mengandung Galactomyces Ferment Filtrate  atau yang akrab disebut dengan Pitera dan juga berbagai bahan aktif lainnya yang sudah terbukti bermanfaat dan sehat untuk kulit.

Whitening Series bermanfaat untuk :
- Memperbaiki tesktur kulit
- Mencerahkan kulit dengan efek glowing
- Meningkatkan kadar air sehingga kulit terasa lembab
- Membuat kulit kenyal
- Meringkas pori
- Memperbaiki tanda-tanda penuaan
- Memudarkan flek
= Menyehatkan kulit

Satu set QZ Whitening Series berisi :


1. Whitening Facial Toner



2. Whitening Facial Wash



3. BB Day Cream



4. Whitening Night Cream



5. Whitening Serum

Dikarenakan produk ini terbebas dari bahan-bahan kosmetika berbahaya maka hasilnya pun membutuhkan waktu sehingga tidak instan.


So Satu paket ini harganya pun tidak mahal dan masih terjangkau dan di banrol seharga                     Rp, 320.000,-

Produk ini hanya untuk mereka yang mengerti betapa berartinya kesehatan kulit 💖
Coba dan Rasakan sendiri hasilnya 💐



 
 






You May Also Like

3 komentar

  1. Makasih info dan sharingnya Uni,sudah ada di pasaran atau harus order?

    ReplyDelete
  2. Meilawati Nurhani08:22

    Wah bener2 Paket lengkap kriteria kosmetik yang didambakan Wanita, Aman, bagus tapi harganya cukup terjangkau

    ReplyDelete
  3. Memang mencari kosmetik halal itu susah ya Uni. Merk terkenal juga nggak jamin. Kosmetik yang seperti ini pasti banyak dicari konsumen

    ReplyDelete