5 Alasan Emak Mesti Bergabung Dengan Blogger Perempuan Network

by - 11:03


Manusia adalah makhluk sosial yang akan selalu berkaitan satu sama lain juga akan saling membutuhkan. Karena saling membutuhkan itu maka manusia memerlukan komunitas atau kelompok. Komunitas adalah sekumpulan orang yang memiliki tujuan, visi dan misi yang sama. Sama hal nya dengan blogger maka seorang blogger juga membutuhkan yang namanya komunitas. 
Berikut manfaat yang didapatkan ketika seorang blogger berkomunitas :

Pertama, mendapatkan ilmu dan wawasan.
Ilmu blogging itu banyak dan tidak semua yang akan Kamu dapatkan melalui kelas-kelas blogging. Nah, ketika Kamu bergabung dengan komunitas blogger disanalah wawasanmu seputar blogging akan bertambag melalui obrolan-obrolan membernya di grub. Kuncinya jangan malu untuk bertanya sebab banyak mastah blogger yangtidak pelit ilmu.

Kedua, menambah Pertemanan dan Jaringan.
Itu sudah pasti, jika gabung dalam sebuah komunitas maka pertemananpun akan bertambah dan jariganpun semakin luas.

Ketiga, mendapatkan Ide menulis dan termotivasi buat menulis.
Dikomunitas blogger kamu akan selalu termotivasi buat posting artikel diblog, sebab selalu ada challenge setoran link artikel blog.

Keempat, Mendapatkan info job blogging dan undangan event 
Selain menulis sebagai kegiatan memuaskan bathin dan mencerdaskan pikiran, seorang blogger pasti juga suka dengan namanya Job bisa berupa Job review maupun Content Plactement. Ketika Kamu bergabung dengan komuniitas blogger maka informasi seputar job akan terus ada juga undangan – undangan event bagi Kamu yang tergabung di komunitas blogger daerah.

Ada banyak komuniats blogger baik yang sifatnya komunitas daerah juga komunitas di dunia maya. Sebagai seorang blogger yang masih newbie sayapun mencari-cari grub komunitas yang ada di facebook group. Alasan mencari di facebook grub sebab Saya ini adalah mak rempong yang masih sulit untuk bisa kemana-mana, maka media sosial dan dunia mayalah sarana ternyaman buat menambah produktifitas.

Lalu ketemu lah Saya di facebook group Komunitas Blogger Perempuan Network. Maka mendaftarlah Saya di BPN juga me follow seluruh akun Blogger Perempuan. Siip kan.
Nah, Apasih alasannya bergabung di Blogger Perempuan Network :

Pertama, Blogger Perempuan Network, menaungi seluruh blogger perempuan 
artinya seluruh membernya adalah perempuan (Karena isinya perempuan, kita nyaman yaa)

Kedua : Founder dan admin blogger perempuan kece-kece, dan terus memotivasi emak-emak blogger untuk berdaya dan tumbuh.

Ketiga, Bisa belajar ilmu blogging melalui materi yang ada digrub blogger perempuan.

Keempat, Selalu update informasi juga, melalui email berlangganan 

Kelima, sering berkerjasama dengan brand ternama dalam mengadakan lomba blogging.

#BPN30dayChallenge2018, 
#DAy5

You May Also Like

0 komentar