Cara Mudah Pesan Hotel Di Batu Malang, Nggak Pakai Ribet

by - 00:42


.
Traveling memang bukan agenda rutin keluarga kami, namun ada jika ada kesempatan dan keperluan yang akhirnya membuat kami menikmati perjalanan bersama keluarga. Setelah perjalanan ke Kota Hujan Bogor, ke Malaka dan Kuala Lumpur, kemudian dua tahun silam kami berkesempatan pulang kampung ke kampung halaman suami Sumatera Barat, eh kampung Saya juga ding. Senang, pastinya disamping berkunjung kesanak family, kami juga berkesempatan berkeliling melihat-lihat tempat wisata yang ada di Sumatera Barat, seperti Kebun Teh di Alahan Panjang Solok, Danau di Ateh, Jam Gadang Bukit Tinggi, Pantai Tarusan serta Ikan Larangan di Pesisir Selatan.Wisshh sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampauwi yaaak.
               
Koleksi pribadi
Namun, sejak anak-anak sudah mulai sekolah, disusul Saya hamil dan melahirkan, bisa dikatakan sudah jarang ada kesempatan buat traveling, sekalipun ada paling jauh ya Kota Batamlah. Namun melihat suami yang bolak-balik Jakarta karena ada urusan pekerjaan, jadi deh dapat ide buat jalan-jalan ke Pulau Jawa kembali. Apalagi baby Khadijah Usainya telah menginjak enam bulan dan sudah bisa dibawa naik pesawat buah halan-halan, ha ha. Waktu ke Pulau Jawa beberapa tahun lalu, saya hanya sampai ke Kota Bogor, next rencana halan-halan kali ini, Kami ingin mengunjungi ujung bagian timur Pulau Jawa, tepatnya Kota Wisata Batu Malang.

                Ada beberapa pertimbangan, mengapa saya memilih halan-halan kali ini ke Batu Malang. Disamping udaranya yang sejuk dan pemandangan yang asri, Malang yang selama ini dikenal dengan Apel Malang, nyatanya memiliki banyak objek wisata khususnya wisata edukasi buat anak-anak. Setelah saya searching maka jumpalah Jatim Park 3 dengan  empat  tempat wisata edukasi yang akan Kami kunjungi :

Pertama : Eco Green Park

Sumber : https://jtp.id/ecogreenpark/
Kedua : Dino Park


Sumber : https://jtp.id/dinopark/

Ketiga : Batu Secret Zoo

Sumber : https://jtp.id/batusecretzoo/


Keempat : Extram Trampolin.
                
Sumber : https://jtp.id/

         Yah, namanya juga bawa Anak-Anak halan-halan. Maka tempat yang Kami cari adalah wisata edukasi buat Anak-Anak. Sewaktu Jalan-jalan ke Bogor dan Malaka, kami masih direpotkan dengan mencari penginapan. Saya ingat waktu itu supir taxi yang mencarikan penginapan kami, begitu juga sewaktu di Malaka, kami mendapatkan penginapan atas rekomendasi supir travel yang mengantarkan kami dari Johor ke Malaka. Tapi sekarang kagak lagi  yaa.. zamannya internet, semua sudah mudah dicari dan dipesan lewat internet.

         Lalu setelah cek sana, sini dan mempertimbangkan harga, maka Traveloka pilihan dihati kami untuk pesan hotel. Sok iyee,, iyeahlah wong saya selama ini, halan-halan pesan tiket pesawat juga dengan traveloka kuk. Dan, sekarang saya akan coba membooking hotel melalui traveloka juga.

           Mengapa sih Traveloka, iyaaah Traveloka ngga ribet pesannya alias mudah, dah dah.

Petama-tama, untuk memboking hotel di Batu Malang melalui traveloka dengan cara klik link ini kemudian  atur tanggal menginap


Kedua : Pilih Hotel tempat menginap


Ketiga, klik Pesan Sekarang, isi nama.nomor kontak dan email kemudian klik lanjutkan pembayaran.


 

         Setelah mengklik lanjutan pembayaran, maka akan muncul pilihan pembayaran menggunakan kartu kredit maupun bank transfer atau bayar melalui indomaret.
Pokonya Traveloka ngga bikin ribet dah, prosesnya mudah dan cepat.

Ada beberapa alasan yang membuat saya selalu menggunakan traveloka untuk beberapa keperluan entah itu beli tiket pesawat maupun buat pesan hotel.

Satu       : Traveloka mudah dan nggak pakai ribet

Kedua   : Metode pembayaran yang beragam,
bisa melalui :
-          kartu kredit (Visa dan Master card),
-          Transfer Transfer (BCA, BNI, BRI, Mandiri) dan ATM (BNI, BRI, BCA, Mandiri,
-          ATM Bersama, Prima, Alto).
-          Direct Debit (Mandiri Debit, Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, CIMB Clicks).
-          Indomaret, Alfamart, Alfamidi dan Saldo UANGKU

Ketiga   : Tidak perlu uplod bukti transfer. 

Untuk yang transfer melalui bank trasfer atau Atm, maka setelah melakukan pembayaran, tunggu beberapa menit e-tiket segera terbit.Jadi kita ngga perlu lagi photo bukti pembarayan tersebut, asalkan petunjuk pembayaran telah kita kerjakan dengan benar

Dengan segala kemudahan yang ditawarkan Traveloka, masih ragu juga mau booking hotel di traveloka?,  Kalau saya sih nggak raguu.

Yuuk buat yang pengen halan – halan ke Batu Malang, pesan hotel di Traveloka ajaa,

Mudah, cepat prosesnya dan nggak pakai ribet,

jadi tunggu apalagi.

Mari-mari boking hotel di traveloka





You May Also Like

17 komentar

  1. Makasih Uni sharingnya, saya juga suka pake traveloka walaupun halan-halannya ga ke luar pulau. Kapan Uni mau ke Bandung saya tunggu ya...

    ReplyDelete
  2. Iya tehh .. wiihh pengen banget main ke Bandung, kemarin kmi sampai ke bogor, maunya nerusin ke
    Bandung, semoga bs kesana yaa

    ReplyDelete
  3. Traveloka selalu jadi andalan keluargaku loh kak, kalo pesan hotel dan tiket pesawat. Rasanya udah klik aja gitu. Males pindah ke lain hati #halaah

    ReplyDelete
  4. Whuaa jadi inget yang ke Malang kemarin. Hihii... btw pesan di Traveloka itu memudahkan bgt ya dalam pencarian maupun pembayarannya.

    ReplyDelete
  5. Saya juga sering pakai traveloka, tapi biasanya tiket, kalo hotel belom hehe. Makasih mba infonya, akhirnya saya tau bagaimana cara booking hotel di traveloka. Sangat berguna infonya 👍🏻

    ReplyDelete
  6. Aku mauuuu..
    Belum pernah ke Dino Park, Batu Secret Zoo dan Extram Trampolin..
    Ngecek dulu ke Traveloka ah, buat liburan sekolah Desember nanti perginya....

    ReplyDelete
  7. Traveloka mah andalanku Mbak. All in one semua bisa dipesan di satu layanan.

    ReplyDelete
  8. Aku mengkhayal ahh pesen tiket traveloka. Hahaha. Entah kapan bisa jalan-jalan yaa

    ReplyDelete
  9. Horee, Mbak Ayu mau ke Malang. Bener tuh, 4 wahana di atas emang favorit banget kok. Dan ttg Traveloka, iyess. Mudah dan cepat. Sip!

    ReplyDelete
  10. Aku pun cocok dengan Traveloka. Udah tinggal klik aja semuanya. Udah males juga membandingkan harga. Percaya aja harga yg ditawarkan Traveloka bersaing deh...

    ReplyDelete
  11. Saya juga sering pakai travel9ka untuk beli tiket pesawat & kereta, kadang2 hotel juga

    ReplyDelete
  12. Wah ke asik ke Batu, adem disana. Emang traveloka jadi andalan kalo mau traveling ya Kak :)
    Yeyy Khadijah halan-halan :D

    ReplyDelete
  13. Wah bisa coba pesenannya pake traveloka, makasih ya uni Rahayu😘

    ReplyDelete
  14. Duh, nambah lagi kan list yg mau di kunjungi. Keren deh malang Malang, semoga bisa kesabaran suatu hari.apalagi sekarang dengan Traveloka semua jadi mudah.

    ReplyDelete
  15. Traveloka memang memudahkan dan cepet lagi ya ni prosesnya. Aku juga sampai testimoni ke para emak minta pendapat mereka tentang traveloka dan semuanya menjawab positif

    ReplyDelete
  16. Pengen deh jalan-jalan. Ke Malang lagi, pengeeen banget. Ntar deh cobain pake traveloka. Makasih infonya, Uni...

    ReplyDelete
  17. Terima kasih uni sharingnya. Saya juga suka pakai traveloka. Membuat acara traveling menjadi mudah

    ReplyDelete