Me-Time Give Away for Wonderful Writer

by - 10/27/2017

Fhoto by IG @metimeid_
Kehamilan saat ini agak sedikit berbeda dari sebelumnya. Pertama : ini merupakan kehamilan keempat dengan 3 x riwayat Seksio Caesaria, namun bukan hanya itu saja karena sebelumnya saya juga telah 2 x masuk keruangan operasi : 2004 appendektomi  2006 FAM ( Fibroadenoma Mamae)  dan 2008, 2010, 2013  operasi ceasar. Walaupun telah lima kali masuk keruangan operasi tetap saja membayangkan gunting, pisau,  jarum suntik adalah suatu yang sangan mengerikan.
                Kedua : setelah kontrol pertama, didalam rahim saya rupanya tidak hanya ada calon bayi saya seorang,  melainkan ada temannya bernama MIOMA sepanjang 3 centi. Saat dokter bilang berbagai kemungkinan dengan resiko pendarahan, keguguran lutut saya jadi lemas. Hal itu karena si miom ini tak mau pula berdamai dengan janin, mereka akan sibuk berebut makanan. Jika janin tidak kuat maka akan berisiko keguguran. Wory pasti, galau iya, malamnya sesampai dirumah saya langsung buka laptop dan serching pengalaman orang yang melahirkan dengan mioma juga apa saja pengobatan untuk menghilangkan mioma ini. Saya menemukan dua pengalaman tentang mioma dari blog pribadi, barangkali inilah manfaat jika kita suka curcol di blog, bisa jadi apa yang kita tulis akan berguna oleh pembaca dikemudian hari.
                Setelah membaca kisah diblog, wory saya sedikit berkurang karena si penulis enjoy aja menjalani kehamilan dengan mioma, malah katanya masih masuk kantor sehari sebelum melahirkan. Kemudian saya cari lagi informasi seputar mioma ini, dan makanan apa saja yang harus di hindari, seperti mengurangi karbohidrat, lemak dan susu hewani. Jadi selama kehamilan saya tidak ada mengkonsusmi susu, yang kehamilan sebelumnya lebih sering beli susu beruang untuk menghilangkan lemas.
                Ketika usia kehamilan 13 minggu saya kontrol ketigakalinya ke dokter yang membantu persalinan anak ketiga. Saat kontrol pertama itu beda dokter. Saat di usg janin saya oke dan alhamdulillah si janin kuat hingga mioma kalah dan sekarang susut jadi satu centi. Pembawaan dokter yang santai, friendly dan tidak menakut- nakuti membuat hati saya jadi lega dan si wory jadi berkurang.
                Hai .. haii, makss jangan baper ya membaca story ini. Eh iya by the way karena saya bilang tadi tak boleh mengkonsusmsi susu hewani, maka alternatifnya beralih ke susu nabati yess, ada susu soya dan susu almond, susu nabati ini adalah produknya Me Time, Nah Me Time lagi berbaik hati dengan mengadakan Give Away untuk para blogger dengan ketentuan :

Fhot By IG @metimeid_
Pertama, Buat Artikel review minimal dua (2) produk metime boleh dalam 1 artikel atau lebih dan diposting ke blog masing-masing penulis, minimal 300 kata.

Kedua, Share postingan blogmu dan Fecebook dengan hastag #GAMetime dan tag ownernya Me Time: Diah Kusuma Dewi, Rahayu Asda Putri dan Eni Rahayu (Facebook) dan tag dan follow juga IGnya @metimeid_

Ketiga, Kirim sublink artikel blog post-mu ke WA (085233309030/bundadzakiyyah dan 085364238802/Rahayu Asda

Keempat, konten berisi : Kandungan & Manfaat Produk, Keunggulan Metime dari merek Lain, Service CS Me Time (Bisa seluruhnya atau beberapa diantaranya).

Kelima,  Give Away dimulai dri tgl 28 Okt dan Artikel Diterima tim Penilai maksimal tanggal 4 November 2017 dan diumumkan Pemenang nya pada tanggal 8 November 2017

Keenam, tim Penilai dari @JoeraganArtikel

Ketujuh, dipilih 2 Artikel terbaik untuk mendapatkan Voucher @200k dari Metime berlaku s/d 27 November 2017.( Jika jumlah artikel dibawah target 35 artikel, voucher hanya @125K. Makanya, ramekan yuukkk)

Kedelapan, Seluruh artikel yang dibuat akan diposting pada website www.metimeid.com dengan menyertakan pula sumber dan penulisnya

Kesembilan, Potongan kalimat pada artikel bisa saja digunakan juga sebagai caption iklan di IG/FB oleh marketing metime tanpa menyebutkan sumber

Kesepuluh, Penulis yang ingin ikutan Give Away tidak perlu order dahulu, yang belum tau rasanya bisa ulas artikel tentang manfaat nya secara umum (bisa dilihat di web www.metimeid.com)

Kesebelas, Untuk penulis yang ingin tahu tentang produk Me Time, bolehh meluncur ke IG: @metimeid_

Nah itu saja yaa.. semoga beruntung.

Salam Emak Blogger


Rahayu Asda 

Artikel Terkait

10 komentar

  1. Tinggalkan komentar di kolomkomentar yess

    ReplyDelete
  2. Yeay... jadi mupeng rasanya susu almond

    ReplyDelete
  3. Yes, Mbak. Jadi pengen nyobain susu almond

    ReplyDelete
  4. Nunggu jeda waktu dulu Kak, karena lg bikin review camilan sehat juga. Semoga masih sempat. :)

    ReplyDelete
  5. Nice info mbak.... Mo nulis, tp kalau belum tahu rasanya, ntar tulisan jadi hambar... Hehe

    ReplyDelete
  6. Matap mak Give Away-nya. semoga saya menang hehe..

    ReplyDelete