MAU KEREN dan MAKIN PRODUKTIF, ASUS Eeebook E 202 JAWABANNYA

by - 04:28




http://www.uniekkaswarganti.com/2017/05/ASUS-E202-blog-competition-produktif-dan-kreatif-di-mana-saja-dengan-notebook.html
Kebayang nggak  sih, jika lagi ngerjain tugas yang mesti di kumpulin esok hari, mendadak hujan lebat, petir menggelegar, seketika itu listrik padam mana baterai laptop hampir sekarat. Atau kamu yang terbiasa kerja pada bidang digital, trus di kejar deadline, mendadak baper karena laptop pun mati. Hai … hai pasti rasanya campur aduk, galau abiiisss. Mana listrik padamnya semalaman lagi.

Sekarang, zamannya anti galau, anti baper alias mesti tahan banting dan nggak boleh melow lho. Galau punya  laptop yang sering baterai sekarat?, atau hanya tahannya dua jam. Ini nih ASUS EeeBook E202 jawabannya. Lho kok ASUS, bukannya ASUS lebih di kenal dengan smartphonenya?. Baru tahu ya kalau ASUS juga mengeluarkan tipe terbaru jenis notebook. Ini dia, taraaa …  ASUS EeeBook E202ASUS Eeebook E202 memiliki kapasitas daya baterai yang mempuni, tahan selama selama delapan jam. dan memiliki port USB 3.1 Type-C yang sangat menghemat waktu, karena  USB dapat dicolok dengan berbagai arah dengan colokan reversible setiap saatnya dan kecepatan transfer USB 3.1 ini lebih cepat 11x dibandingkan USB 2.0. Rendahnya daya kapasitas, menyebabkan baterai tidak cepat terkuras. Jadi, nggak ada kata galau lagi, gegara listrik padam, dan kamu-kamu bisa bekerja dimana saja dan kapan saja. Dijamin kamu makin produktif

Eeeiiits, nggak hanya baterai yang kapasitasnya tahan lama. ASUS E202 memiliki segudang kelebihan, pastinya kamu bakal kesengsem habis dah. Penasaran nggak, penasaran dong. Nah ini dia kelebihan dari ASUS EeeBook E202 :

Memiliki ukuran minimalis, nah  ASUS EeeBook E202 mempunyai ukuran body berdimensi 29.7x19.4x2.14 cm atau tidak lebih besar dari kertas ukuran  A4, dengan bobot yang ringan hanya 1,21 Kg. Gimana, ringan, slim dan stylist kan? Jadi kamu nggak bakalan rempong lah, nenteng ASUS EeeBook E202 kesana kemari. Ee.. tapi, walaupun ukurannya minimalis, namun penampakan layarnya seluas 11, 6 inchi, masih nyaman lho  di mata. Karena luas layarnya hanya 11,6 inchi menjadikan notebook pertama di dunia dengan USB 3.1 Type-C.  Kemudian ada lagi nih, kelebihan  ASUS EeeBook E202  yang bikin kamu makin cinta  sama notebook yang satu ini yaitu :

Memiliki Fitur dan Teknologi Terkini, spesifikasi ASUS EeeBook E202 tentunya mengikuti alur perkembangan zaman, diantaranya :

-          USB 3.1 Type – C dengan bentuk simetris dapat mentransmisikan data dengan kecepatan 5 Gbps.  Sehinga jika kamu memindahkan data, di jamin deh lancar jaya.
       
     ASUS EeeBook E202  menggunakan teknologi nirkabel / wifi 802.11 ac dengan kecepatan tiga kali lebih cepat dari 802.11 n.  Cucok banget nih, buat yang suka browsing, download serta streaming video.
-        
         ASUS EeeBook E202  memiliki touchpad yang sangat responsif lho. Seperti layar smartphone dengan tingkat akurasi yang tinggi. Ukuran touchpadnya 36% lebih besar, jika di bandingkan dengan laptop seukuran 11,6 inchi.

-          Desain keyboardnya, wuiiih … keren gan. Dengan desain one-piecce chielet keyboard dan jarak antar keyboard 1,66 mm bikin pengalaman ngetikmu jadi berbeda. Kamu bakal ketagihan ngetik, sebab nyaman dan kokoh bahkan hingga sepuluh juta kali pengetikan.
Nah, satu lagi, bikin kamu mupeng, untuk segera ganti laptop. Biasanya tuh kan, jika kamu dengerin audio musik atau nonton film dilaptop atau notebookmu, selalu dengan speker tambahan, agar suara audio yang dihasilkan jernih dan kedengaran. Sekarang nggak perlu speaker tambahan, Asus E 202, punya fitur 2 kualitas audio yang terbaik. Speakernya menghadap depan, sehingga kamu bisa menikmati musik dan video setiap hari.

Kemudian ASUS Eeebook E202 hadir dalam versi window 10 dengan pilihan warna Silk White, Dark Blue, Lightning Blue dan Red RougeAmpuuunnn dah, warna-warna nya sangat kekinian. Bikin hati nambah cinta dan mupeng habiss, untuk segera memiliki ASUS Eeebook E202. Soal harga jangan kuatirr, masih terjangkaulah. Makanya buruaann beli yaaa.

Artikel ini di ikutsertakan dalam Blog Competition ASUS E202 by  http://www.uniekkaswarganti.com/


You May Also Like

8 komentar

  1. Tipis dan keren ya... Warnanya juga cakep...

    ReplyDelete
  2. Untuk daerah yang masih sering kena pemadaman listrik seperti di pulau ku penting banget yang batrenya tahan kayak gini mbak

    ReplyDelete
  3. Nah iya, laptop yang tahan baterai gini bikin kita on terus gak terganggu hujan badai petir sekalipun.

    ReplyDelete
  4. Nah iya, laptop yang tahan baterai gini bikin kita on terus gak terganggu hujan badai petir sekalipun.

    ReplyDelete
  5. Duh naksir banget ama laptop ASUS ini.. Ukurannya lebih kecil dari kertas A4, tapi handal.. Enak kalo diajak pergi2 niih..

    ReplyDelete
  6. Terima kasih sudah ikutan #E202BlogCompetition. Good luck yaaa...

    ReplyDelete
  7. Notebook Asus E202 emang keren deh. Desain minimalis, kualitas maximalis, apalagi harganya cukup ekonomis.

    ReplyDelete

Terima Kasih Atas Kunjungannya