Bikin Patah Hati Dokter Gigi, Pria Ini Kehilangan Semuanya Giginya

by - 18:26


Sumber : http://www.majalah-holiday.com/2015/07/bikin-patah-hati-dokter-gigi-pria-ini.html

Ada-ada saja ulah orang sakit hati. Kali ini seorang dokter gigi asal Polandia, Anna Mackowiak, 34, ditangkap polisi setelah mencabut semua gigi mantan pacarnya, Marek Olszewski, 45. Mackowiak nekat melakukan hal tersebut karena Olszewski meninggalkan Mackowiak demi wanita lain. Uniknya, pacar baru Olszewski kini juga memutuskan pria malang itu karena ia tidak mau memiliki kekasih tanpa gigi.

Beberapa hari setelah putus, Olszewski pergi ke dokter gigi yang tidak lain merupakan mantan pacarnya. Saat itu Mackowiak pun memberikan obat bius dosis tinggi pada Olszewski. Mackowiak mengaku bahwa sebenarnya ia ingin bersikap profesional. Namun perasaannya masih emosi karena kelakuan Olszewski yang meninggalkannya karena wanita lain.


"Aku mencoba profesional dan menahan emosi. Tetapi saat melihatnya terbaring di sana aku berpikir, kurang ajar!" kata Mackowiak geram.

Mackowiak membungkus kepala dan rahang Olszewski dengan perban untuk menahan pria tersebut agar tidak membuka mulutnya. Mackowiak juga mengatakan bahwa ada komplikasi dalam gigi Olszewski, sehingga sebaiknya pria itu perlu menemui dokter spesialis.

Setelah sampai di rumah, Olszewski segera membuka perban yang membungkus rahangnya karena ia merasa ada sesuatu yang tidak beres. Namun betapa kagetnya pria malang tersebut karena menemukan giginya telah habis tak tersisa.

"Aku tidak punya alasan untuk meragukannya (Mackowiak), maksudku aku pikir dia itu profesional. Tetapi waktu aku sampai di rumah dan bercermin, aku benar-benar tidak percaya. Wanita sialan itu mencabut semua gigiku. Pacar baruku bahkan mencampakkanku dan berkata dia tidak mau berkencan dengan pria tanpa gigi," tutur Olszewski, seperti yang dikutip dari Daily Mail (28/04).

Mackowiak kini sedang menjalani pemeriksaan akibat malpraktik dan perlakuan kejamnya terhadap seorang pasien. Dokter gigi ini terancam tiga tahun mendekam di penjara. Hmmm jangan membuat dokter gigi patah hati yaaa

sumber: merdeka

You May Also Like

1 komentar