Skip to main content

Posts

Showing posts from 2015

3 Dampak Buruk Memarahi Anak Di Depan Umum

** Sumber : www.theasianparent.com/dampak-buruk-bila-kita-sering-memarahi-anak-di-muka-umum/4/ Kadang kita tidak sadar telah memarahi anak di depan orang-orang lain. Apa dampaknya pada perkembangan psikologis anak? Memarahi anak memerlukan trik khusus agar memberikan hasil sesuai harapan. Bila Anda emosi dan ingin memarahi anak, ingatlah ulasan berikut… Anak adalah pribadi suci. Anak adalah anugerah terindah. Anak adalah titipan Tuhan. Berapa banyak pasangan suami istri yang mendambakan kehadiran seorang anak? Nah, kita yang sudah dikaruniai satu anak maupun lebih, sudah seharusnya membekali diri dengan ilmu mendidik anak. Ilmu tersebut bukan hanya bermanfaat untuk kita sebagai orangtua, tetapi juga untuk buah hati kita. Salah satu bekal yang dapat kita lakukan adalah dengan banyak membaca buku-buku parenting, mengikuti seminar orangtua, berdiskusi dengan sesama orangtua, dan yang paling mudah tentunya mengingat dan melihat kembali bagaimana orangtua kita dulu mendidik kita. Nah

Kurangi Anak Menonton TV dengan 21 Aktivitas ini

Sumber : http://sayangianak.com/kurangi-anak-menonton-tv-dengan-21-aktivitas-ini/ by SayangiAnak · February 1, 2015 Acara televisi makin hari makin tidak ‘ramah’ pada anak-anak, si kecil juga jadi malas bergerak. Coba yuk, Ma, ajak anak Anda lakukan sejumlah kegiatan menyenangkan tanpa televisi. Inilah yang bisa dilakukan untuk mengalihkan keinginan si kecil menonton TV: 1. Menggambar di Gelas Keramik Siapkanlah spidol atau cat untuk menggambar di alat-alat makanmu yang dibuat dari keramik. Nah, jika kamu ingin membuat gambar tersebut jadi permanen, setelah anak selesai berkreasi di piring keramik, masukkan ke dalam oven yang sudah diatur suhunya 350 derajat selama 30 menit. Jadi deh, gelas unik kreasi si kecil!

Jangan Minum Langsung Dari Kaleng..!!!

Sumber : http://www.majalah-holiday.com/2015/07/jangan-minum-langsung-dari-kaleng.html Sebuah keluarga bertamasya dengan membawa beberapa kaleng minuman untuk bekal. Keesokan harinya, dua anggota keluarga dibawa ke rumah sakit dan ditempatkan di Ruang Intensive Care Unit. Mereka meninggal pada hari Rabu. Hasil autopsi menyimpulkan mereka terkena Leptospirosis. Hal ini terlacak pada kaleng minuman yang diminum tanpa menggunakan gelas. Hasil tes menunjukkan kaleng tersebut telah terinfeksi urin tikus yang sudah mengering yang mengandung leptospira. Bagi Anda yang hobi mengkonsumsi minuman dari kaleng  dianjurkan agar membilas secara merata bagian atas semua kaleng minuman sebelum Anda meminumnya. Kaleng biasanya disimpan di dalam gudang dan langsung diantarkan ke toko-toko tanpa dibersihkan terlebih dahulu.

Bikin Patah Hati Dokter Gigi, Pria Ini Kehilangan Semuanya Giginya

Sumber : http://www.majalah-holiday.com/2015/07/bikin-patah-hati-dokter-gigi-pria-ini.html Ada-ada saja ulah orang sakit hati. Kali ini seorang dokter gigi asal Polandia, Anna Mackowiak, 34, ditangkap polisi setelah mencabut semua gigi mantan pacarnya, Marek Olszewski, 45. Mackowiak nekat melakukan hal tersebut karena Olszewski meninggalkan Mackowiak demi wanita lain. Uniknya, pacar baru Olszewski kini juga memutuskan pria malang itu karena ia tidak mau memiliki kekasih tanpa gigi. Beberapa hari setelah putus, Olszewski pergi ke dokter gigi yang tidak lain merupakan mantan pacarnya. Saat itu Mackowiak pun memberikan obat bius dosis tinggi pada Olszewski. Mackowiak mengaku bahwa sebenarnya ia ingin bersikap profesional. Namun perasaannya masih emosi karena kelakuan Olszewski yang meninggalkannya karena wanita lain.

13 Cara Agar Tidak Miskin di Umur 35 Versi Jack Ma

Jack Ma Sumber : http://www.majalah-holiday.com Jalan untuk menuju kesuksesan tidak pernah mulus.  Jack Ma, pria asal Cina pendiri perusaan penjualan via online terkenal, www.alibaba.com punya cerita menarik soal bagaimana dia memulai usahanya. Ditolak Oleh Hampir Semua Orang Sebelum memutuskan memulai Alibaba, Jack Ma mengumpulkan 24 orang teman di rumahnya untuk meminta pendapat mereka. Dari 24 orang tersebut, 23 orang menyuruhnya berhenti. “Dari 24 orang, 23 orang menyuruhku berhenti dengan berbagai alasan. Mulai dari kenyataan bahwa aku tidak punya modal dan ketidak tahuanku soal internet”. Penolakan keras ini juga ditunjukkan oleh keluarga Jack Ma. Hal itu menjadi kejadian yang wajar, sebab pada tahun 1995 internet baru mulai berkembang di Cina. Belum ada yang bisa memprediksi bagaimana masa depan perusahaan yang menggantungkan diri sepenuhnya pada jaringan internet.

Puasa Syawal 6 Hari atau Ganti Puasa Terlebih Dulu?

Puasa Syawal 6 hari atau ganti puasa terlebih dulu. Padahal kan hutang puasanya banyak banget, kalo nggak keburu gimana? Simak selengkapnya, sob. Sobat Nida, pasti sudah tahu kan, bahwa puasa Syawal punya keutamaan yang lebih karena bisa mendapatkan pahala puasa setahun penuh.  Nah, bagi wanita yang mengalami masa haidh saat Ramadhan, tentu memiliki hutang puasa yang harus ditunaikan atau diqodho'. Tapi, kadang kala karena khawatir akan bertemu dengan masa haidh berikutnya, waktu berpuasa di bulan Syawal menjadi sempit sehingga ada yang mendahulukan puasa Syawal terlebih dahulu. Mana kah yang sebenarnya harus didahulukan? Berkaitan dengan hadits Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam, " Barang siapa yang berpuasa Ramadhan (secara penuh, pen.) kemudian mengikutinya dengan puasa enam hari di bulan Syawal maka itu senilai dengan puasa selama setahun."  (HR. Muslim, no.1984). Seharusnya seorang muslimah menyempurnakan puasa Ramadhan-nya dulu (dengan men

Sepatu Wanita Memperlihatkan Kepribadian Pemakainya

Sumber : Majalah Online anida/http://annida-online.com Sobat Nida, kamu paling nyaman pakai sepatu apa sih? Tahu nggak kalau sepatu favorit kamu bisa memperlihatkan kepribadian dan karakter dirimu. Coba yuk simak penjelasannya berikut ini! 1. Flat shoes Sepatu tanpa hak yang terkesan kasual ini sering dipilih wanita karena kenyamanannya. Meskipun terkesan kasual bukan berarti ketinggalan zaman. Model flat shoes semakin beragam dan menarik sehingga tetap terlihat trendy. Penggemar flat shoes merupakan wanita dengan karakter yang membumi, rendah hati, dan menyukai kesederhanaan. Dengan kesopanan dan keramahan yang dimiliki, mereka sangat gampang mengambil hati orang dan merupakan pribadi menyenangkan.

17 hal tentang ngatain anak

Si Cengeng, Si Lamban, Si Gendut, Apa Efek dari Label? by 24hourparenting on May 10, 2015 Sumber :www.24hourparenting.com/2015/05/labeling/  1 Label atau menjuluki/ngatain anak seringkali kita berikan pada anak atau orang lain untuk mengatasi konflik emosi yang kita rasakan sendiri.Orangtua yang sedang marah besar lebih mudah menyatakan bahwa anaknya nakal. 2 Semakin sering anak mendengar label, ia akan mempercayai label tersebut, mempersepsi dirinya sesuai dengan label, dan pada akhirnya berperilaku sejalan dengan label yang diberikan. 3 Semakin sering label dinyatakan, orangtua, juga lingkungan, akan makin mempercayainya pula dan secara otomatis menyesuaikan ekspektasi pada anak.

Bisnis Online Shop, modal 500 ribu, untung 20 juta/bulan

Sumber : http://tips-cara.info/bisnis Sinta Permata Sari Memulai Bisnis Dengan Hanya Bermodal 500 Ribu Rupiah, Namun Kini Telah Meraup Puluhan Juta Rupiah Per Bulan. Apa Rahasianya? Salah satu bisnis paling berkembang tak hanya di Indonesia, namun juga mendemami kalangan entrepeneur seluruh dunia adalah online business. Sesuai namanya, berjualan melalui media sosial maupun website internet sebagai lapak bisnis tak hanya digandrungi pengimpor, namun juga pegawai swasta, ibu rumah tangga, bahkan pelajar SMA! Jika Anda berfikir anak zaman sekarang tidak bisa apa-apa, bertemulah dengan Sinta Permata Sari. Mahasiswa semester tujuh salah satu universitas di Surabaya yang akrab dipanggil Sinta ini membuktikan bahwa dengan modal 500.000, seragam putih abu-abu, passion, komitmen dan kerja keras, maka omzet 20.000.000 per bulan bukan lagi sesuatu yang mustahil. Berawal dari kesukaannya mengoleksi baju dari SMA, si cantik sagitarius ini berani mencoba kemampuannya berbisnis lewat online sho

14 Tips Cara Mengusir Tikus, Pengusir Ampuh Alami

14 Tips Cara Pengusir Tikus berikut, Mengusir tikus bisa alami dengan alat elektronik dan softaware musik mp3 pembasmi tikus untuk membasmi mengatasi memberantas dan menghilangkan hewan hama tersebut. 1.Tips Cara Mengusir Tikus, Pengusir Ampuh Alami – Peppermint (Daun mint) Cara yang pertama cukup mudah, dengan membeli beberapa ikat daun mint kemudian diambil sarinya dan larutkan ke dalam air. Setelah larut semprotkan cairan mentol tersebut ke tempat-tempat kesenangan atau yang sering dilalui oleh tikus. Tikus sangat membenci aroma daun mint ini. Sehingga tikus akan menghindari tempat yang berbau daun tersebut. Atau jika ingin lebih hemat lagi, yakni dengan menanam pohon mint di sekitar rumah. Selain bermanfaat bagi kesehatan, daun mint pun dapat mengusir tikus-tikus yang berusaha masuk ke rumah.

Tips Aman, Menggoreng Ikan Agar Tidak Meletup

Sumber : Majalah Online Holiday Terkadang saat menggoreng ikan, kita sering merasa khawatir karena minyaknya srring meletup-letup dan mengenai tangan. Menggoreng ikan memerlukan teknik khusus agar minyak di penggorengan tidak meletus dan mengenai tangan Anda. Ingin tahu apa tipsnya? berikut tips agar minyak tidak meletus saat menggoreng ikan.

Cara Mengetahui Pembalut Yang mengandung Klorin

Baru-baru ini muncul berita yang menyebutkan sebagian pembalut yang beredar dipasaran mengandung klorin. Meski memang sebenarnya bukan isu baru lagi.  Hal ini menjadi perhatian banyak orang karena seperti dilansir dari livestrong.com, bahan kimia klorin yang menghasilkan racun dioxin bersifat kumulatif dan bahan kimia ini bisa berada di dalam tubuh selama 20 tahun setelah tubuh terpapar racun dan bisa memicu kanker.  Oleh karena itu, sebaiknya Anda memperhatikan pembalut yang Anda pakai. Dan jika ingin mengetahui secara langsung apakah benar pembalut Anda mengandung pemutih atau tidak, ini dia cara mengetahuinya.

Kurangi Makanan Ini Jika Anda Tidak Ingin Cepat Tua

Sumber : Majalah Holiday http://www.majalah-holiday.com/2015/07/kurangi-makanan-ini-jika-anda-tidak.html Ada pepatah yang mengatakan, "Anda adalah apa yang Anda makan." Hal ini juga berlaku untuk kulit. Jika yang Anda konsumsi baik dan sehat, itu yang akan Anda dapatkan untuk kulit Anda. Jika Anda menjalani diet seimbang, dengan banyak mengonsumi buah-buahan dan sayuran segar, kulit Anda akan terlihat jauh lebih baik. Sebaliknya, jika Anda mengonsumsi makanan yang mengandung indeks glikemik tinggi, hal ini akan menyebabkan kerusakan kulit, penuaan dini dan memperburuk jerawat. Di sini, bersama-sama akan kita lihat makanan dan minuman yang harus Anda dihindari untuk mendapatkan kulit yang sehat. Anda tidak harus menghindari makanan dan minuman ini, asal dikonsumsi dalam batas wajar dan tidak berlebihan. 

Perut Rata Dalam 4 Hari Dengan Minuman Ini....!!

Sumber : MAjalah Holiday  http://www.majalah-holiday.com/ perut rata mungkin menjadi dambaan Anda yang kini hanya angan-angan saja. Apalagi jika Anda tidak melakukanlatihan fisik karena sibuknya pekerjaan, dan hanya mengandalkan batasan asupan makanan sehari-hari saja. Tapi ahli gizi Cynthia Sass membuat resep minuman yang akan membakar lemak di perut dalam waktu singkat, hanya empat hari saja. Minuman menakjubkan untuk meratakan perut ini disebut sebagai "Sassy Water". Minuman lezat dan ajaib ini dinamai seperti penciptanya. Air Sassy adalah minuman yang sangat kuat dan juga dapat menyegarkan, merevitalisasi, mengandung kalori yang rendah, membantu gas keluar dari tubuh, dan menenangkan sistem pencernaan.

Menikah dengan Kerabat Dekat Berbahaya, Mengapa?

LARANGAN menikah dengan kerabat dekat atau saudara ternyata memang ada maksud tersendiri yang terdapat di dalamnya. Larangan ini telah terbukti melalui kisah desa Kush di Mesir. Karena pernikahan di sana terhitung teramat mahal, mengakibatkan masyarakat di desa Kush menikahkan anak – anaknya dengan kerabat dekat dan sepupunya. Yang akhirnya melahirkan keturunan yang 60 persen dari keturunannya itu cacat. Berita ini dilansir dari surat kabar dengan oplah terbesar di Mesir, harian Al – Ahram. Selain kejadian di Mesir tadi, juga pernah terjadi pada zaman Khalifah Umar bin Khathab. Didapati mata kanan dari sebagian kalangan suku Quraisy lemah fisiknya. Melihat keanehan itu lantas Umar pun bertanya, “Mengapa kalian terhina? ” Mereka menjawab, “Bapak – bapak dan ibu – ibu kami adalah kerabat dekat.” Umar mengatakan “Benar kalian!”

7 Hal yang mesti di lakukan di hari raya

  Mandi sebelum berangkat ke Lapangan –  Memakai Pakaian yang Bagus dan Berhias –  Disunnahkan Makan Sebelum ke Lapangan . Baca selengkapnya dibawah ini. ‘Ied “lebaran” merupakan hari berbahagia dan bersuka cita bagi kaum muslimin di seluruh penjuru dunia. Kegembiraan ini nampak di wajah,tindak-tanduk dan kesibukan mereka. Orang yang dulunya berselisih dan saling benci, pada hari itu saling mema’afkan. Ibu-ibu rumah tangga sibuk membuat berbagai macam kue, ketupat, makanan yang akan dihidangkan kepada para tamu yang akan berdatangan pada hari ied. Bapak-bapak sibuk belanja baju baru buat anak dan keluarganya. Para pekerja dan penuntut ilmu yang ada diperantauan nun jauh di negeri orang sibuk menghubungi keluarga mereka, entah lewat surat atau telepon. Di balik kesibukan dan kegembiraan ini, terkadang mengantarkan sebagian manusia lalai untuk mempersiapkan apa yang mereka harus kerjakan di hari Ied. Diantaranya, seperti berikut ini

KEUTAMAAN MAKAN SAHUR

Sumber :http://www.suara-islam.com Allah mewajibkan puasa kepada orang-orang beriman sebagaimana telah mewajibkan kepada orang-orang sebelum kita dari kalangan Ahlul Kitab. Allah berfirman: “Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertaqwa.” (Qs. al-Baqarah [2]: 183). Kepada orang yang hendak berpuasa, Rasulullah Saw menyuruh makan sahur sebagai pembeda antara puasa kita dengan puasanya Ahlul Kitab. Dari Amr bin ‘Ash ra, Rasulullah Saw bersabda: “Pembeda antara puasa kita dengan puasanya ahli kitab adalah makan sahur.” (HR Muslim)

4 Menu yang harus di Konsumsi Saat Sahur Ala dr. Oz

  Menu Makan Sahur Sehat 1. Makan Sahur Karbohidrat Kompleks Karbohidrat merupakan bahan bakar utama tubuh kita untuk beraktivitas baik fisik ataupun mental. Makanan yang mempunyai tingkat tahan lama dan tidak akan menimbulkan cepat lapar yaitu makanan yang mengandung karbohidrat kompleks. Seperti apa sih contoh makanan dengan karbohidrat kompleks ? Contohnya adalah gandum utuh, buah-buahan, sayuran hijau, biji-bijian, kemudian susu dan produk dari kedelai.

Tips Diet Saat lebaran ala Dr. Oz

Supaya berat badan kita tetap ideal dan tetap langsing setelah lebaran, ada baiknya anda perhatikan beberapa menu diet lebaran sehat berikut ini untuk menjaga agar tubuh tetap sehat dan cantik. Jangan makan kuah. Sebisa mungkin jika anda tetap ingin menyantap gulai, rendang ataupun ketupat dan opor ayam saran saya jangan makan juga kuahnya. Anda cukup makan daging yang tanpa gajih atau lemak dan hindari juga makan kulit ayam karena bamyak mengandung lemak. Jangan Makan Gorengan. Sebaiknya ganti alternatif selain memasak dengan cara menggoreng dengan cara direbus, dikukus, disteam atau anda bisa juga coba yang lebih tradisional seperti dipepes. 4 Buah Setiap Hari. Lebih baik menyajikan buah-buahan segar yang siap untuk dipotong-potong dari pada buah-buahan yang dicampur dengan minuman es buah yang tentunya pasti ada tambahan gula yang bisa meningkatkan kalori. Minum Air Putih Lebih Banyak. Jangan anda minum minuman seperti soft drink, minuman sirup buah dan minuman y

SMS Meminta Maaf Sebelum Lebaran, Perlukah

Sahabat Ummi, hp sering hang menjelang lebaran saking banyaknya kiriman ucapan mohon maaf lahir batin? Sebenarnya SMS Meminta Maaf Sebelum Lebaran, Perlukah dilakukan? Meminta maaf tentu saja hal baik dan diajarkan dalam agama kita yang mulia. Hadits Rasulullah menyuruh setiap orang yang berbuat zhalim untuk meminta kehalalan dan keridhoan dari orang yang dizolimi adalah sebagai berikut: " Orang yang pernah menzhalimi saudaranya dalam hal apapun, maka hari ini ia wajib meminta perbuatannya tersebut dihalalkan oleh saudaranya, sebelum datang hari dimana tidak ada ada dinar dan dirham. Karena jika orang tersebut memiliki amal shalih, amalnya tersebut akan dikurangi untuk melunasi kezhalimannya. Namun jika ia tidak memiliki amal shalih, maka ditambahkan kepadanya dosa-dosa dari orang yang ia zhalimi ” (HR. Bukhari no.2449) Artinya, meminta maaf terutama kita lakukan pada orang-orang yang pernah kita zhalimi. Bisa jadi orang terdekat kita yang paling banyak interaksi d

Mengapa Setelah Menikah, Orang Lain Terlihat Lebih Menarik daripada Pasangan Hidup Sendiri?

Sahabat Ummi, banyak yang merasakan hal seperti ini, tapi semoga kita tidak termasuk di antaranya: Sebelum menikah, rasanya calon pasangan hidup kita adalah makhluk terbaik yang Allah ciptakan di muka bumi ini, dia adalah manusia sempurna di mata kita dan tiada yang dapat menandingi. Namun setelah lamaran, mulai banyak terlihat pemuda/pemudi lainnya yang setara dengan dia, bahkan hati terasa ragu dan terus terdengar bertalu-talu; benarkah ia jodohku? Setelah menikahinya, woow… tiba-tiba saja banyak yang terlihat lebih menarik dari pada pasangan hidup kita. Dan setelah menikah beberapa tahun, rasanya kok yaa semua orang lebih baik dan menarik daripada pasangan hidup sendiri?!

Lowongan Kerja di KPK

Komisi Pemberantasan Korupsi atau disingkat KPK merupakan lembaga hukum milik pemerintah Indonesia yang bertanggung jawab dalam bidang pemberantasan korupsi. Lembaga KPK merupakan komisi independen di Indonesia yang dibentuk pada tahun 2003 untuk mengatasi, menanggulangi dan memberantas korupsi di Indonesia. Sejak tahun 2011 sampai saat ini KPK dipimpin oleh Abraham Samad. Adapun tugas KPK adalah koordinasi dengan instansi yang berwenang melakukan pemberantasan tindak pidana korupsi (TPK), supervisi terhadap instansi yang berwenang melakukan pemberantasan TPK, melakukan penyelidikan, penyidikan, dan penuntutan terhadap TPK, melakukan tindakan-tindakan pencegahan TPK dan melakukan monitor terhadap penyelenggaraan pemerintahan negara.

Resep Kue Kering Kacang

Kue Kering Kacan Bahan: 500 gram kacang tanah sangrai arinya dikupas 4 kuning telur margarin secukupnya untuk memoles 400 gula halus 400 minyak goreng 800 gr tepung

Resep Kastengel Keju

Kastengel Keju Kastengel Bahan: Margarine forvita 185 gram Roombutter 15 gram Tepung terigu protein rendah 250 – 300 gram, ayak Kuning telur 3 butir Keju tua (edam) 150 gram, parut Keju cheddar 75 gram, parut Kuning telur 2 butir, kocok, untuk olesan

RESEP KUE LIDAH KUCING RAINBOW

Kue Kering Kue Basah Cemilan Dessert Cake Masakan Indonesia Minuman Daftar Resep Privacy Policy Home » Kue-Kering » Resep Kue Lidah Kucing Rainbow Resep Kue Lidah Kucing Rainbow Advertisement Cara Membuat Kue Lidah Kucing Rainbow - Kalian pasti belum banyak yang tau ya kue kering satu ini, dari namanya saja unik yaitu Kue Lidah Kucing Rainbaw. Sahabat bisa coba dan praktekkan di rumah untuk menyiapkan sajian istimewa ini buat keluarga dan kerabat.   Ilustrasi Gambar Resep Kue Lidah Kucing Rainbow Mudah dan Enak hanya dibutuhkan sedikit kesabaran dan ketelitian dalam membuat kue lidah kucing rainbaw ini, sehingga bentuk dan rasanya akan enak dan menarik untuk dilihat. Yuk langsung saja kita simak cara membuatnya :)

LOMBA MENULIS CERPEN DEADLINE AGUSTUS 2015

Perlombaan menulis cerita pendek dengan tema “Damn! I’m in Love” sebagai rangkaian dari acara Psychofest (Psychology Festival) 2015. Peserta Pelajar SMA sederajat se-Indonesia Tema Damn! I’m in Love Persyaratan Tulisan tidak boleh mengandung SARA, dan pornografi Format naskah dalam Word : ukuran kertas A4, margin normal, font Times New Roman, ukuran 12, spasi 1,5, rata kiri-kanan (justify), 3-7 halaman.  Maksimal mengirimkan 2 cerpen.  Peserta dikenakan biaya Rp35.000/naskah, dikirim ke rekening BCA : a/n Aurelia Judith Pratiwi No.rek: 4565120264 Naskah dikirim melalui alamat email lmcerpen.pf@gmail.com dengan subyek “LMC2015 (nama_judul cerpen)”. Dengan lampiran: -    Naskah cerpen -    Formulir pendaftaran (bisa didownload di lombacerpenpf.blogspot.com) dalam bentuk file -    Fotokopi, foto, atau scan kartu pelajar. -    Fotokopi, foto, atau scan bukti pembayaran.       6.    Peserta wajib melakukan konfirmasi melalui sms ke 081994452226 (Tiara) setelah mengirimkan na

KESEMPATAN BEASISWA UNTUK TAMATAN SMU/SMK SEDERAJAD

Sekedar info. Putra putri tamat SMA/SMK tahun ini? Daftar Perguruan Tinggi Ikatan Dinas dan Besiswa Penuh, yaitu: 1. Akademi Ilmu Pemasyarakatan Jakarta, Jalan Raya Gandul Cinere, Jakarta selatan, website www.depkumham.go.id 2. Akademi Kimia Analis Jawa Barat, Jalan Ir H Juanda 7, Bogor, website www.aka.ac.id 3. Akademi Pimpinan Perusahaan Jakarta, Jalan Timbul 34, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, website www.app-jakarta.ac.id 4. AKAMIGAS-STEM – Akademi Minyak dan Gas Bumi (Sekolah Tinggi Enerji dan Mineral) di bawah Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral RI. Lokasi kuliah Cepu, Jawa Tengah (Kawasan Rig dan pengeboran minyak) – Info bisa dilihat di www.akamigas-stem.esdm.go.id 5. AKIP – Akademi Ilmu Permasyarakatan di bawah Kementerian Hukum dan HAM. Pendaftaran online di www.depkumham.go.id atau www.ecpns.kemenkumham.go.id Lokasi kuliah di Depok. 6. Akmil - Akademi Militer RI. Untuk pendaftaran bisa search di www.akmil.go.id 7. Akpol - Akademi Kepolisian

Testimoni

Testomoni Kelas Blogging